Who Am I?

Lahirnya di Bogor tanggal 12 bulan Agustus tahunn 1990,, seneng bgt main “Bulu tangkis”,, tinggal di Bekasi sm ortu,, tp semenjak kuliah jd di Depok sm embah,, spy ga kocar kacir bolak balik kampus..

Gue kuliah di GUNADARMA,, universitas org2 intelek men,, kaya gue,,hehe,,skrg udah semester 3,, lg sibuk2nya bkin tugas mulu,, tp gpp,, buat nambah-nambah nilai biar bagus..

Pesen gue :

Mulai dari diri sendiri ciptakan peluang sendiri kesempatan ga datang dua kali,, tetap semangat walaupun ga punya pacar (tp gw punya,,xixixi),, terakhir “emang posting tugas bikin pusing……”

4 responses

10 11 2009
Widian

Ga ada yang kasih comment..
Sedih T_T ………..

12 11 2009
laut

Wakakakakakak…

6 01 2010
fadacute

Hahahahahahahah…………. thank yawhh tulisannya kita baca

14 04 2010
Widian

hehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: