Seperti Apa Aku 2 Tahun Yang Akan Datang?

24 11 2010

Seperti apa ya saya 2 tahun yang akan datang? mungkin masih dibangku kuliah, atau mungkin sudah bekerja, semua hanya ALLAH swt yang tahu. Tapi saya akan mencoba memprediksi diri saya sendiri untuk 2 tahun yang akan datang. Saat ini saya masih duduk dibangku kuliah tingkat 3, semester 5, mugkin untuk lulus masih membutuhkan sekitar 1,5 tahun lagi (jika ALLAH menghendaki, hehe). Setelah dinyatakan lulus, yang saya inginkan adalah melamar pekerjaan dibidang yang saya tekuni saat duduk dibangku kuliah, yang berhubungan dengan SISTEM INFORMASI. Saya selalu ingin bekerja sesuai dengan kemampuan yang saya miliki, karena memperkecil masalah saat terjadi kesalahan.

2 tahun yang akan datang masih menjadi mimpi saya saat ini, menjadi seorang yang baik dalam segala hal, entah itu agama, sosial dan budaya, saya ingin membahagiakan orang-orang terdekat saya, menjadikan mereka bahagia dan membuat mereka bangga seperti apa yang menjadi motto dalam hidup dan diri saya.

Sekian dulu dari saya atas tulisan ini, semoga apa yang kita cita-citakan, entah itu 2, 3, 4, atau 5 tahun, dapat tercapai dengan sempurnam yang tentunya hal ini harus didorong dengan kemampuan yang sangat, dan tawakal kepada ALLAH swt. Terima Kasih🙂


Actions

Information

2 responses

26 11 2010
melati widianto

aq selalu berharap dan berdoa yang terbaik buat qm..

22 04 2011
Widian

iya sayang makasi…

Leave a Reply

