AutoBiografi Muhamad Khafid Widianto

9 10 2010

Saya ingin bercerita sedikit mengenai diri saya. Perkenalkan nama saya Muhammad Khafid Widianto, saya dilahirkan di Bogor pada 12 Agustus 1990. Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Saya memiliki 2 orang adik, 1 adik perempuan dan 1 adik laki-laki. Adik perempuan saya, saat ini baru menjalani kuliahnya disalah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta, dan adik laki-laki saya masih bersekolah di sekolah menengah pertama di Bekasi. Sedangkan saya saat ini masih menjalani pendidikan di bangku kuliah, dan duduk di semester 5 tingkat 3 Universitas Gunadarma.

Saya dilahirkan dari keluarga yang biasa dan juga sederhana dalam hal materi, namun jika sudah menyangkut tentang pendidikan anak-anaknya, orang tua saya sangat luarbiasa. Ibu dan ayah selalu memberikan nasihat kepada anak-anaknya untuk selalu rajn belajar, agar dapat membahagiakan mereka kelak, dan berguna untuk keluarga serta untuk negara.

Masa kecil saya terbilang cukup menyenagkan, karena banyak teman-teman yang menemani saya untuk bermain, walaupun kadang sempat berselisih. Tapi itu hanyalah bagian dari bumbu-bumbu persahabatan yang nantinya pasti akan menjadi sahabat sejati. Saat saya mulai beranjak dewasa semua menjadi berubah, saya harus memikirkan masa depan saya mau menjadi seperti apa.

Seperti kebanyakan anak-anak lain pada umumnya, saya mempunyai cita-cita pada masa-masa kecil dahulu. Saya ingin sekali menjadi seorang pilot, menjadi dokter, menjadi tentara hingga menjadi ondel-ondel untuk menakut-nakuti teman-teman yang pernah menjahili saya, masa kcecil memang menyenangkan. Namun dari sekian banyak cita-cita yang saya harapkan, tak ada satupun yang mengarah pada apa yang saya harapkan dahulu, karena, saat ini di banku kuliah, jurusan yang saya ambil adalah jurusan Ilmu Komputer. Hal ini tentu jauh sekali dari kata pilot, dokter ataupun ondel-ondel. Tapi saya sangat menyukai hal-hal yang terdapat pada komputer, karena memotifasi saya untuk terus berkreatifitas. Tapi masa depan siapa yang tahu, semua kembali kepada yang kuasa, sedangkan kita tetap berusaha pada apa yang telah kita cita-citakan selama ini. Mudah-mudahan apa yang diharapkan saya dan orangtua saya dapat terwujud dengan sebaik-baiknya.

Bila pepatah mengatakan bahwa “Hidup adalah perjuangan” maka akan saya perjuangkan hidup saya demi masa depan saya dan keluarga serta demi INDONESIA, MERDEKA !


Actions

Information

Leave a Reply

