Symantec Merambah Dunia Gadget

9 06 2010

Symantec

Symantec meluncurkan Norton Everywhere untuk menghadirkan Norton di luar PC dan memperluas kepercayaan ke aplikasi dan perangkat konsumer baru. Produk keamanan terbaru tersebut mencakup bidang keamanan layanan bergerak, keamanan web dalam seluruh perangkat dan layanan tertanam (embedded) pada perangkat cerdas.

Symantec memadukan teknologi keamanan, backup, dan infrastruktur yang dimilikinya dengan mitra untuk memberikan layanan-layanan Norton kepada konsumer dengan cara–cara yang sama sekali baru. “Inisiatif ini berarti bahwa konsumer akan dapat mempercayai perlindungan Norton di mana saja – di banyak lokasi, perangkat dan pengalaman digital. Penawaran ini akan diberikan langsung ke konsumer, serta melalui penawaran antar entitas bisnis (business-to-business),” kata kata Janice Chaffin, President Consumer Business Unit, Symantec dalam keterangannya, Selasa (8/6/2010).

Produk-produk yang akan diluncurkan dalam beberapa pekan mendatang meliputi Norton Smartphone Security for Android Beta, Norton Connect Beta dan Norton DNS Beta.

“Kita memasuki sebuah era baru di mana jumlah perangkat non-PC meningkat pesat, yang berarti lebih banyak peluang bagi para penjahat cyber. Oleh karena itu, konsumer semakin memerlukan perlindungan di luar PC mereka,” kata Janice.

Symantec

Norton Everywhere memberikan pemahaman yang luas tentang bagaimana Norton dapat memberikan kepercayaan dan nilai yang tinggi bagi konsumer dan memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang. Luasnya sumber daya, kemitraan, jangkauan global dan pengenalan brand yang dimiliki Symantec membuat perusahaan ini secara unik dapat memberikan keamanan dalam setiap perangkat yang terkoneksi ke Internet di seluruh dunia.”

Solusi keamanan bergerak seperti Norton Mobile diklaim akan memiliki kekayaan fitur dan aplikasi baru. Norton Mobile diyakini mampu menjawab beberapa persoalan paling umum saat ini untuk smartphone, termasuk hilangnya perangkat dan perlindungan data. “Pasar smartphone siap mengalami pertumbuhan eksplosif, dan fakta menujukkan pengiriman smartphone diperkirakan akan melampaui PC desktop pada akhir tahun 2011,” kata Janice.

Selain itu,  Norton Mobile juga akan menghadirkan solusi keamanan untuk platform android. Norton Smartphone Security Beta for Android dijadwalkan akan tersedia pada bulan Juni 2010. Aplikasi layanan bergerak baru ini akan memberikan kemampuan kepada pengguna untuk mengunci perangkat dari jarak jauh atau mencegah orang membuka isi perangkat melalui pesan teks jika perangkat tersebut hilang. Pengguna juga akan mendapat keuntungan dari perlindungan antimalware yang kuat dari Norton dan memblokir penelepon yang tidak diinginkan.

“Dikutip Dari http://www.okezone.com/


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: